Ini Alasan Trading Saham di BMoney Lebih Praktis dan Menguntungkan

Uji Agung Santosa

04 Mei 2023

Keuntungan trading saham di BMoney.
Keuntungan trading saham di BMoney.

Saat ini ada banyak pilihan yang bisa digunakan investor untuk melakukan trading saham secara mudah. Satu pilihan utamanya adalah dengan menggunakan aplikasi investasi saham dan reksadana seperti BMoney. BMoney adalah aplikasi investasi yang membantu investor dalam mengelola portofolio dengan aman dan nyaman.

Dengan berbagai fitur dan keunggulannya, aplikasi keuangan yang dikembangkan oleh PT Buka Investasi Bersama (BIB) bekerjasama dengan Ashmore, CGS-CIMB, Pluang, dan Treasury ini tidak hanya memungkinkan kamu melakukan aktivitas investasi reksadana secara online, tapi juga mengakses layanan trading saham dengan aman, mudah, dan terjangkau.

Di BMoney, semua orang bisa langsung investasi optimal dari produk pilihan sesuai profil risikonya. Agar kamu makin percaya, kamu perlu membaca artikel ini sampai selesai.

Alasan Trading Saham di BMoney Lebih Menguntungkan

Alasan trading saham di BMoney lebih menguntungkan.
Alasan trading saham di BMoney lebih menguntungkan.

Berikut alasan trading saham di BMoney yang akan memberimu keuntungan optimal.

1. Investasi mudah mulai dari 1.000 rupiah

Di BMoney, kamu bisa mulai investasi reksadana mulai dari Rp1.000 saja dan mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai finansial dan profil risiko kamu. Jika kamu memiliki portofolio BukaReksa di Bukalapak, maka kamu bisa dengan mudah menghubungkannya ke BMoney agar bisa memantau langsung di 1 tempat. Selain reksadana, kamu bisa trading saham di BMoney sekaligus.

2. Mulai trading saham tanpa minimum deposit buying power

Kamu bisa memulai trading saham dan top up buying power saham sesuai yang kamu mau untuk mulai investasi saham di perusahan ternama. Di BMoney kamu bisa memaksimalkan trading saham, karena kamu bebas trading saham dengan limit hingga 3x buying power.

3. Biaya jual beli saham yang kompetitif

BMoney menawarkan biaya transaksi yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan layanan keuangan tradisional maupun platform perdagangan saham lainnya di Indonesia. Hal ini membuat pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas keuangan dengan biaya yang lebih hemat dan terjangkau.

Untuk kamu yang gemar trading saham, saat ini BMoney hanya mengenakan biaya beli 0,182% dan biaya jual 0,282%. Biaya itu sudah termasuk biaya broker, biaya levy (BEI, KPEI, KSEI) 0,043%, PPN biaya broker 11%, dan PPh final untuk transaksi jual 0,1%.

4. 100% aman dan tepercaya

Semua transaksi saham di BMoney tercatat melalui CGS-CIMB Sekuritas Indonesia, salah satu broker terkemuka di Indonesia dengan peringkat No. 5 yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI).

5. Tampilan simpel dan praktis sehingga mudah digunakan

BMoney menawarkan antarmuka pengguna yang simpel dan mudah digunakan. Dengan aplikasi ini kamu dapat melakukan berbagai aktivitas investasi dengan cepat dan mudah, tanpa harus ke bank atau berinteraksi langsung dengan teller. BMoney memang didesain khusus untuk investor pemula dengan tampilan simpel, profesional, dan fun.

6. Investasi mudah, dimana saja

Aplikasi BMoney dapat diakses kapan saja dan di mana saja melalui perangkat seluler selama terhubung dengan internet. Hal ini membuat investor lebih fleksibel dan efisien untuk memantau dan melakukan perdagangan saham, pun mengelola keuangan, terutama saat sedang bepergian.

Baca Juga: Gampang, Begini Cara Membuat Trading Plan Saham!

7. Beli saham otomatis dengan fitur auto order

Dengan fitur ini maka kamu bisa berinvestasi praktis dengan beli saham otomatis. Kamu bisa merencanakan pembelian saham yang tepat sesuai harga incaran kamu. Dengan fitur auto order, sesibuk apapun kamu bekerja tidak akan menghalangi trading saham.

8. Dukungan pelanggan yang baik

BMoney memiliki tim layanan pelanggan yang siap membantu pengguna dengan cepat dan responsif melalui berbagai saluran, seperti telepon, email, atau live chat. Dengan begitu, kamu akan dapat segera menemukan solusi saat terkendala masalah teknis.

9. Analisis pasar dan informasi up-to-date

Aplikasi BMoney menawarkan analisis pasar dan informasi terbaru yang up-to-date tentang perusahaan sehingga dapat membantu investor dalam memperoleh informasi yang lebih akurat dan membuat keputusan perdagangan yang lebih baik. Dengan informasi ini maka kamu bisa memahami kinerja dan pergerakan saham secara berkala.

Baca juga: Tips Menghindari Penipuan Robot Trading

10. Kemudahan deposit dan penarikan

Aplikasi BMoney menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran dan penarikan, seperti transfer bank dan dompet digital, yang memudahkan investor dalam melakukan transaksi keuangan.

11. Transaksi yang Cepat

BMoney menyediakan transaksi yang cepat dan efisien sehingga investor dapat melakukan perdagangan dengan cepat dan responsif terhadap perubahan pasar.

12. Lebih nyaman dengan BMoney Privilege

BMoney Privilege adalah layanan khusus untuk mempermudah pengalaman berinvestasi kamu. Bersama Relationship Manager profesional, BMoney akan membantu mengembangkan portofolio investasi. BMoney Privilege bekerja sama dengan partner yang kredibel serta berpengalaman di bidangnya.

Keuntungan BMoney Privilege

  1. Aman dan terpercaya.
  2. Relationship Manager dengan platform digital & sistem transaksi hybrid (sendiri atau via RM).
  3. Beragam instrumen investasi dengan return menarik dan bersaing.
  4. Laporan investasi bulanan yang terkonsolidasi.
  5. Acara investor tiap triwulan.
  6. Podcast market update spesial
  7. Biaya transaksi mulai dari 0%.
  8. Pembukaan akun hanya satu hari.
  9. Cashback berupa unit reksa dana atau voucher belanja/perjalanan.
  10. Harga spesial dan/atau akses eksklusif ke tiket konser.
  11. Diskon untuk item mewah seperti tas dan jam tangan.

Nah, bagi kamu yang tertarik memulai berinvestasi saham, bisa menggunakan aplikasi BMoney yang andal dan terpercaya. Lewat aplikasi ini, kamu dapat membeli reksa dana atau produk investasi lain seperti saham. Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasinya di Play Store atau App Store!

 

Artikel menarik lainnya

reksadana_hero_image

Selalu update bareng komunitas investor BMoney!