Tingkatkan Asetmu Bersama BMoney Privilege

Daniel Esaputra Yoan

12 Oktober 2023

Dalam dunia investasi yang semakin dinamis, menjadi investor berkelas tinggi bukanlah hal yang mudah. Itulah sebabnya, BMoney Privilege hadir untuk memberikan pengalaman investasi eksklusif yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Dengan serangkaian fitur unggulan, BMoney Privilege mengubah cara Anda berinvestasi dan memberikan akses ke peluang investasi yang eksklusif, sekaligus memberikan Anda kendali penuh atas portofolio Anda.

Berikut ini adalah alasan dan fitur-fitur istimewa yang ditawarkan oleh BMoney Privilege dan bagaimana hal ini dapat mengubah cara investor seperti Anda mengelola aset dengan lebih baik.

Kredibilitas

Berkolaborasi Dengan Partner yang Kredibel

Menjalin kemitraan strategis dengan salah satu pemain terkuat di industri, PT. Ashmore Management Asset Indonesia & CGS-CIMB Sekuritas Indonesia sebagai broker di peringkat 3 teratas di Indonesia (Berdasarkan data pangsa pasar di Indonesia pada Januari 2023).

Didukung oleh tim riset unggul, kapabilitas dan kontrol sistem yang akan memperkuat lini bisnis Saham untuk investor BMoney.

Patuh Terhadap Lisensi Regulator

Terlisensi sebagai Agen Penjual Reksa Dana (“APERD”) dan memiliki lisensi sebagai Mitra Pemasaran PPE Level II (“MPPPE Level II”).

Didukung oleh Kapabilitas Teknologi

  1. RM Tools
  2. Hybrid Transaction - dimana Investor dapat melakukan transaksi secara online ataupun melalui Relationship Manager 

Didampingi Advisor Finansial

Relationship Manager kami berkomitmen memberikan strategi & servis terbaik untuk mencapai target Anda, serta portofolio investasi yang dapat diakses 24/7.

Diversifikasi Produk

Reksa Dana

Investasi minim resiko dengan 70+ produk konvensional dan syariah serta beragam aset kelas dari lebih 10+ Manajer Investasi pilihan yang kredibel dan terpercaya.

Saham

Produk terbaru dari BMoney yang berkolaborasi dengan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia, merupakan Investasi minim resiko dengan 50+ produk konvensional dan syariah serta beragam aset kelas dari lebih 10+ Manajer Investasi.

Obligasi

Produk khusus BMoney Privilege, investasi sembari kontribusi ke negara dalam denominasi IDR maupun USD sesuai prinsip pilihan investor: konvensional atau syariah.

Emas

Investasi di safe-haven produk dengan berbagai fitur unggulan seperti jual dan beli emas digital serta fisik berupa emas fisik ANTAM. Berpartner dengan Treasury yang memiliki izin emas digital pertama dari BAPEBTI.

Rewards & Benefit

Transaction Rewards

Transaksi semua produk, Obligasi, Emas, Saham. Dapatkan cashback s.d Rp. 2jt* (syarat dan ketentuan berlaku)

Bundling Rewards

Transaksi reksa dana bundling dengan obligasi atau emas dan dapatkan cashback s.d Rp.2 jt* (syarat dan ketentuan berlaku)

Welcome Gift

Khusus untuk nasabah baru akan mendapatkan rewards senilai s.d 3 gram emas* (syarat dan ketentuan berlaku)

Member Get Member

Ajak rekan berinvestasi dan menjadi BMoney Privilege, dapatkan hadiah s.d 3 gram emas* (syarat dan ketentuan berlaku)

Festive Birthday Gift & Exclusive Benefit

Special Events & Market Update

reksadana_hero_image

Selalu update bareng komunitas investor BMoney!